Type something and hit enter

author photo
By On
Taruh anak di ruangan dengan iphone atau ipad dan mereka akan secara naluriah memainkannya. Kesederhanaan antarmuka iOS juga berperan penting. Tapi anak-anak suka bermain-main dengan smartphone dan tablet. (Meskipun itu menimbulkan pertanyaan lain: Apakah iPad aman untuk anak kecil?) Di sini, saya membawa Anda memilih aplikasi anak-anak terbaik dan juga untuk belajar bahasa inggris untuk anak-anak.
Perangkat mobile dapat melakukan pekerjaan yang hebat untuk menghibur dan mendidik anak Anda (tapi ingat butuh bimbingan dan kontrol orang tua). Untuk artikel ini, saya telah memilih beberapa aplikasi anak-anak untuk belajar, berkreativitas dan mencari kesenangan.
Saya juga telah mengumpulkan daftar game iOS terbaik, serta game iPhone gratis terbaik dan game iPad gratis terbaik untuk anak-anak dan orang dewasa untuk dinikmati.

Aplikasi Untuk Anak Dibawah 5 Tahun

Best iPhone & iPad apps for ages 5 and under
Berikut rekomendasi kami untuk anak usia 5 tahun ke bawah. Rekomendasi usia adalah perkiraan pembuat aplikasi, jadi anda bisa memilah aplikasi apa saja yang cocok untuk anak anda.
Lihat pilihan saya di App Store (lihat screenshot, video pratinjau yang tersedia dan sebagainya) sebelum mengeluarkan uang, untuk melihat apakah tingkat kesulitan, kompleksitas dan baca sesuai untuk anak Anda.

Bloom

Aplikasi untuk membuat musik dan lainnya yang lebih banyak bereksperimen dengan suara. Bloom adalah sebuah kolaborasi antara perancang perangkat lunak Peter Chilvers dan musisi Brian Eno yang memungkinkan Anda untuk mengeksplorasi komposisi audio generatif.
Mungkin itu semua terdengar agak tinggi untuk anak-anak, tapi sebenarnya tidak dalam praktek. Intinya, Anda mengetuk layar untuk memutar catatan, yang akhirnya berputar. Terus ketuk dan komposisi muncul. Ini adalah aplikasi yang bagus dan santai, dan cukup sederhana sehingga bahkan anak berusia dua tahun dapat memahami dasar-dasar cara kerjanya.

Laugh & Learn Shapes & Colors Music Show for Baby

Laugh & Learn Shapes & Colors Music Show for Baby
Dirancang untuk bayi dan balita, aplikasi dari Fisher Price ini menawarkan dua permainan sederhana. Pada bagian pertama, Anda menyentuh untuk mendengar nama bentuk dan memiringkan perangkat agar memantulkannya. Pada bagian kedua, ada keyboard yang bisa diputar, dan masing-masing bentuk memiliki nyanyian tersendiri untuk dinyanyikan bersama. Ini sejujurnya bukan aplikasi yang sangat elegan, tapi menurut pengalaman kami, nampaknya menawan bagi manusia kecil yang bergulat dengan teknologi untuk pertama kalinya.

LEGO DUPLO Train

LEGO DUPLO Train
Balita Anda akan senang mengendarai Kereta LEGO DUPLO berwarna-warni dari satu stasiun ke stasiun lainnya. Memilih dan memuat gerobak, membangun jembatan, berhenti di penyeberangan, mengisi bahan bakar dan meletakkan trek baru di sekitar bebatuan.

Peek-a-Zoo

Peek-a-Zoo
Ada kesederhanaan yang elegan di jantung Peek-a-Zoo, dan mungkin pada awalnya tampak agak terlalu sederhana. Tapi setiap waktu yang dihabiskan dengan aplikasi ini anak anda akan mengabaikan masalah yang ada.
Anak anda akan tumbuh menyukai geng hewan kartun yang manis, dan pertanyaan sederhana yang harus dijawab anak: Siapa yang mengedipkan mata? Siapa yang berpakaian? Dan seterusnya. Anda segera menyadari bahwa meskipun aplikasinya sangat mudah.

Endless Alphabet

Endless Alphabet
Endless Alphabet membuktikan bahwa memutar ke sureal tidak berarti sebuah aplikasi tentang huruf harus membosankan. Sebaliknya, Endless Alphabet sangat menyenangkan saat Anda memilih sebuah kata, mengawasi tulisan-tulisan itu, dan seret mereka kembali ke tempatnya.
Huruf itu muncul saat disentuh, menggeliat di bawah jari Anda (dua kali lipat begitu saat menggunakan Force Touch di iPhone modern), dan begitu kata itu selesai, Anda akan disuguhi animasi kecil yang menjelaskan arti kata itu.
Ini lebih mahal daripada banyak aplikasi yang tercantum di sini, namun masih sangat populer di App Store dengan ratusan ulasan positif.

My Very Hungry Caterpillar

My Very Hungry Caterpillar
The Very Hungry Caterpillar, Aplikasi ini mengambil pendekatan yang berbeda, mengubah lingkungan larva kelaparan menjadi permainan interaktif.
Tidak berbeda jauh dengan Tamagotchi, dengan Anda memberi makan ulat itu, bermain dengannya, membantunya tertidur di bawah daun, dan menyaksikannya tumbuh. Akhirnya, seperti dalam cerita aslinya, ulat berubah menjadi kupu-kupu yang indah, pada saat mana telur baru diletakkan agar petualangan dimulai lagi.

Click to comment